Kamis, 27 Agustus 2015

"Beauty Talk with Jennifer Jasmin Bachdim" yang didukung juga oleh TheBodyShop



Kamis, 20 Agustus 2015

Restoran Decanter Jakarta, Plaza Kuningan, Menara Utara, Ground Fl. Jl. HR Rasuna Said, Jakarta 



Hari ini saya terpilih dalam mengikuti Clozetters Meet Up. Saya sangat excited, karena saya lagi belajar tentang make up. Saya biasanya belajar make dari youtube. tapi di Clozetters Meet Up saya bisa melihat secara langsung cara make up yang benar dari Iman Pulungan dari make up artis The Body Shop Indonesia. honestly saya juga sangat senang bisa bertemu dengan salah satu beauty blogger favorit saya Jennifer Bachdim.








The Body Shop ada launching 2 produk baru. Yaitu: Moisture White Shiso Overnight Triple Boost Serum and Moisture White Bright Compact Foundation SPF 25 PA+++


Acara awal dimulai dari make up demo dari Iman Pulungan dan Jennifer Bachdim sebagai model yang akan di make up. Di sini Bapak Iman juga mengajarkan ada 3 poin dalam relaxation massage.

Pak Iman sedang mengaplikasikan Moisture White Bright Compact Foundation SPF 25 PA+++ pada Jennifer Bachdim . Compact Foundation terbarunya ini jg dilengkapi dengan highlighter yang sangat praktis!
Berikut 3 poin relaxation massage:
1. Di antara alis mata
  • Gunakan jari manis untuk menemukan titik syaraf pada sudut alis bagian dalam.
  • Pijat ke arah atas untuk menstimulasi titik syaraf
2. Daerah pelipis
  • Tekan bagian pelipis dengan gerakan memutar menggunakan jari tengah dan telunjuk.
3. Sepanjang garis senyum. 

  • Berikan pijitan pada garis senyum di atas mulut menggunakan jari manis.
  • Buat gerakan memutar ke arah bawah tanpa menarik kulit.
Setelah acara demo make dari Pak Iman, inilah waktunya Beauty Talk with Jennifer Bachdim. Di sini dia mengajarkan cara mengambil foto dengan angle yang baik sesuai dengan cahaya. 

Untuk melihat kerjasama dari tiap tim juga diadakan pembagiaan kelompok dan lomba make up antar tiap kelompok. Kelompok yang menang akan mendapatkan hadiah dari The Body Shop Indonesia.







Clozette juga banyak mengadakan kuis kuis disela-sela acaranya. Ada kuis seputar pertanyaan mengenai demo make up dari Pak Iman, kuis dari instagram, lomba make up team.

Clozetters Meet Up tidak hanya membahas tentang make up, tapi di sini saya juga mendapatkan teman-teman baru yang mempunyai hobby sama dengan saya. Btw saya menjadi salah satu pemenang di Clozetters Meet Up yang Kuis dari instagram. 


I'm having fun at Clozetters Meet Up

THANK YOU





Tidak ada komentar:

Posting Komentar